PELEPASAN PNS YANG TELAH PURNA TUGAS TMT 01 JANUARI 2023 – 01 APRIL 2023, BUPATI PESANKAN UNTUK TETAP PRODUKTIF


Masa pensiun bukanlah akhir, pensiun merupakan babak baru dari kehidupan kita untuk memulai memilah dan memilih melakukan kegiatan positif lainnya bersama keluarga maupun masyarakat.

Sejatinya rupa-rupa kegiatan produktif mampu dilakukan oleh seorang pensiunan, mulai dari berkebun bahkan ber-birokrat. Apapun bisa dilakukan selama itu bisa membuat seorang yang telah memasuki masa purnabaktinya tetap bahagia dan produktif.

“Jangan berhenti berkreativitas, karena saat kita sudah pensiun kita akan banyak waktu yang harusnya lebih produktif,” pesan Bupati Magetan Suprawoto saat pelepasan PNS Purna Tugas TMT 01 Januari 2023-01 April 2023 di Pendapa Surya Graha, Rabu (31/5/2023).

Bupati juga mengingatkan kepada para pensiunan untuk melakukan kegiatan positif yang membuat mereka bahagia. “Ingat, kebahagiaan itu bukan monopoli milik anak muda, orang tua juga berhak bahagia,” imbuhnya.

Dalam acara pelepasan yang dihadiri sebanyak 195 purna PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan ini juga secara seremonial penyerahan KK dan KTP yang sudah berubah status pekerjaannya kepada para Purna PNS.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Bupati Magetan didampingi OPD terkait, Ketua PWRI Magetan beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.
(Prokopim/lio/ahm/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *