Bawaslu Kabupaten Magetan Silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Magetan

Sahabat Prokopim,
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Magetan bersilaturahmi dengan Bupati Magetan Suprawoto dan Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, bertempat di Ruang Kerja masing – masing, Kamis (14/09/2023).
.
Adapun salah satu tujuan utama dalam pertemuan ini adalah silaturahmi, perkenalan dengan Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten Magetan Periode 2023-2028.
.
Bawaslu Kabupaten Magetan saat ini diketuai oleh Muhammad Kilat Adinugroho Syaifullah, dengan anggota Ahmad Farid Iksan ( Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat), Eka Juwita Hariyani (Divisi SDM dan Organisasi), Purwanto (Divisi Penanganan dan Pelanggaran, Data dan Informasi), dan Mohammad Ramzi (Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa).
.
Disampaikan Kilat, Ketua Bawaslu silaturahmi ini untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Magetan demi berjalannya penyelenggaraan pesta demokrasi mendatang.

” Kami berharap bisa bersinergi dengan Pemkab Magetan, agar masyarakat sadar pentingnya pemilu dan pesta demokrasi berjalan dengan baik,” terangnya.
.
Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti mendukung penuh upaya tersebut.

” Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bawaslu terpilih, dan mari bersinergi agar masyarakat sadar agar pelaksanaan pemilu sukses,” ucapnya.
.
Sementara Bupati Suprawoto menyampaikan, keberadaan Bawaslu adalah lembaga yang tujuannya baik.

” Semua lembaga yang dibentuk pemerintah tentu tujuannya baik. Jika demokrasi berjalan baik biar jadi catatan sejarah. Bekerjalah dengan baik, ini adalah momentum yang tepat untuk menggali pengalaman dan bekerja keras,” tutur Bupati Suprawoto.
.
Bupati juga berpesan untuk berkolaborasi dengan pemerintah agar Magetan nantinya bisa menyelenggarakan pemilu dengan baik.

(Prokopim/edh/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *