PEMUDA PELOPOR MAGETAN LOLOS SELEKSI 5 BESAR PROVINSI


Prestasi berhasil ditorehkan oleh generasi muda Magetan yang berhasil masuk nominasi 5 (lima) besar Pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Jawa Timur, ialah Aura Nuranti (Bidang Pengelolaan SDA dan Pariwisata) dari Kecamatan Panekan dan Nadila Lutqi Wardani (Bidang Pangan) dari Kecamatan Bendo yang masuk sebagai nominator.

“Alhamdulillah setiap tahun Magetan selalu masuk dinominasi. Saya selalu berpesan kepada anak-anak, rekan-rekan dan adik-adik saya, bekerja saja biar nanti penghargaan datang dengan sendirinya jadi jangan bekerja cari penghargaan. Karena kalau kita bekerja bukan karena penghargaan nanti sustainable-nya terjaga,” terang Bupati saat mendampingi tim penilai lapangan dari Dispora Jatim di TPS3R Arum Dalu, Panekan, Senin (29/5).

Pihaknya juga menekan untuk senantiasa bekerja untuk kebaikan nanti penghargaan atau pengakuan akan datang dengan sendirinya termasuk seperti halnya yang dilakukan teman-teman pemuda pelopor Magetan.

Hadir dalam giat kali ini Bupati Magetan, Tim Juri Penilai Pemilihan Pemuda Pelopor Provinsi Jawa Timur, OPD terkait, Kelompok Kepemudaan Panekan, Forkopimca Panekan dan undangan lainnya.
(Prokopim/lio

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *