SAH! 1.432 PPPK SIAP MENGABDIKAN DIRI DI MAGETAN

Sahabat Prokopim,
Senyum sumringah tersirat dari wajah-wajah pegawai PPPK yang telah lama mengabdi sebagai tenaga pendidik, tenaga kesehatan maupun tenaga teknis. Sebab petikan SK PPPK yang hari ini, Selasa (30/4) diterima di Gor Ki Magetan menjadi penyempurna bukti legalitasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) PPPK formasi Tahun 2023 di Lingkup Pemerintah Kabupaten Magetan.

Sebanyak 1.432 PPPK formasi tahun 2023 di lingkup Pemkab Magetan hari ini resmi ‘diangkat’ sumpahnya oleh Pj Bupati Magetan.

“Dengan rincian PPPK Guru sebanyak 1128 orang, PPPK Tenaga Kesehatan 206 orang dan PPPK Tenaga Teknis sebanyak 98 orang dengan penempatan Guru di lingkup Dikpora Magetan, Tenaga Kesehatan di Dinkes dan RSUD dr. Sayyidiman, Tenaga Teknis di tempatkan pada SKPD Pemkab Magetan,” lapor Pj Sekdakab Magetan sekaligus Ketua Penyelenggara dalam laporannya.

Pj Bupati Magetan seusai memberikan petikan SK PPPK dalam sambutannya berpesan kepada para PPPK yang baru menerima SK untuk tidak cepat berpuas diri dan mampu berkembang mengikuti perubahan jaman.

“Kembangkan diri dan SDM kalian karena perubahan itu merupakan sebuah keniscayaan maka dari itu saya berpesan untuk terus tingkatkan kemampuan diri mengikuti perkembangan (jaman),” pesannya.

Pihaknya juga menekankan bahwa pelayanan yang maksimal kepada masyarakat itu merupakan sebuah keharusan dan jangan semena-mena. “Sebagai pelayan kita jangan berlaku seperti bos, karena bos kita sejatinya adalah masyarakat yang kita layani,” tegasnya.
(Prokopim/lio/be/KD1)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *