Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Magetan Gelar Halal Bihalal

Sahabat Prokopim,
Masih dibulan syawal, bulan yang penuh berkah dan dalam suasana keakraban, Asosiasi Kepala Desa (AKD) menggelar acara Halal Bihalal 1445 H – 2024 H, yang digelar di Warung Lembah Serimpi, Randugede, Senin (29/04).
.
Acara yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Magetan Hergunadi, ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan biasa pasca lebaran, melainkan ajang silaturahmi, saling bertukar informasi dan bertukar ilmu serta berbagi pengalaman diantara 207 kepala desa se-Kabupaten Magetan.
.
Dalam kesempatan tsb, sejumlah 29 Kepala Desa/Lurah yang baru terpilih menyempatkan memperkenalkan diri dihadapan Pj Bupati Magetan.
.
Selain menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, Pj Bupati Magetan juga berterima kasih atas terselenggaranya pesta demokrasi yang berjalan dengan baik, aman, tertib, sehingga pertumbuhan ekonomi berjalan.
.
Pj Bupati Magetan juga berharap adanya forum kepala desa guna menyumbang saran dan masukan untuk menangani berbagai permasalahan yang ada.

” Akan lebih baik bila ada saran dan masukan dari seluruh Kepala Desa dalam sebuah forum. Kolaborasi sangat penting antar pemerintah dan desa. Karena setiap desa/kelurahan punya potensi masing-masing, sehingga membutuhkan diskusi dan pemikiran yang berbeda,” ungkapnya.
.
Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Magetan, Kepala Dinas PMD, Ketua AKD, Forkopimca Plaosan, dan tamu undangan.

(Prokopim/edh/be/KD1)

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *