Bupati Terima Audiensi PT Telkom Indonesia

Sahabat Prokopim,
Bupati Magetan Suprawoto menerima audiensi dengan PT Telekomunikasi Indonesia Wilayah Madiun, bertempat di ruang rapat Pendapa Surya Graha, Rabu (13/09/2023).
.
Audiensi ini sehubungan dengan implementasi konsep Smart City program Kemenkominfo yang bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Kabupaten Magetan.

” Kami sampaikan bahwa implementasi konsep Smart City sebagai Program Kementerian Komunikasi dan Informatika telah berhasil diterapkan di 198 Kota/Kabupaten di Indonesia pada tahun 2022, yang masih akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sehingga kami berharap bisa bekerjasama dengan
Pemerintah Kabupaten Magetan, ” terang Bonifatius Hendrianto, GM Telkom Madiun.
.
Bupati Suprawoto menyampaikan, Kabupaten Magetan merupakan salah satu Kabupaten yang dibina Kemkominfo dalam hal Smart City, tentunya bisa bekerja sama dengan baik.

“Telkom bisa bekerja sama dalam mengisi ruang kosong yang belum disentuh oleh pemerintah. Seperti masuk ke desa-desa, khususnya di bidang IT, sesuai konsep Smart City. Apalagi kedepannya aplikasi tsb bisa diimplementasikan di daerah lain,” terang Bupati Suprawoto.
.
Hadir dalam audiensi tsb Bupati Magetan, didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kabag Prokopim, dan jajaran PT. Telkom Magetan – Madiun – Ngawi.

(Prokopim/edh/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *