PCNU Magetan Gelar Konferensi Cabang ke-9


Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Magetan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-9, yang merupakan perhelatan rutinan 5 tahun sekali yang menjadi permusyawaratan tertinggi ditingkat cabang.
.
Agenda utama dari kegiatan tersebut untuk memilih ketua tanfidziyah periode 2022-2027 PCNU Magetan. Acara diawali dengan amaliah tahlil yang dipimpin oleh K.H Marhaban Al Hafidz.
.
Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselenggaranya konferensi yang ke-9 PCNU Kabupaten Magetan.
”  Terima kasih atas terselenggaranya konferensi yang ke-9 ini. Tentu konferensi ini sangat penting untuk perjalanan PCNU di Kabupaten Magetan. Kemajuan Magetan tidak lepas dari kemajuan NU di Kabupaten Magetan. Saya tidak pernah meragukan kesetiaan Nahdatul Ulama kepada Negara yang kita cintai, ” terang Bupati Suprawoto.
.
Konferensi Cabang ke-9 PCNU Magetan dibuka secara resmi oleh Ketua PWNU Provinsi Jawa Timur Dr.K.H Marzuki Mustamar, M.Ag.
Dalam sambutannya K.H. Marzuki menyampaikan, kepada Ketua yang terpilih nanti bisa terus mengajarkan Madzhab Ahlussunnah Wal jama’ah.
” Semoga dalam menyuarakan nanti, ketika konferensi baik itu program maupun organisasi atau apapun diberi kemudahan oleh Allah swt. Semoga benar-benar jatuh kepada sosok kader yang punya kemauan untuk memajukan NU di Kabupaten Magetan dan mengajarkan mazhab ahlussunnah wal jamaah kepada seluruh warga NU, ” terangnya.
.
Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Ketua PWNU Provinsi Jawa Timur, Ketua DPRD Magetan, Kapolres Magetan, Ketua PCNU Magetan, Perwakilan PBNU, Pengurus Ranting NU dan 18 MWC NU se-Kabupaten Magetan, bertempat di halaman PCNU Kabupaten Magetan, Sabtu (10/12/2022).
(Prokopim/edh/

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *