Capai Penghargaan WBK dan Pelayanan Prima, DPMPTSP Magetan Gelar Tasyakuran


Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan meraih penghargaan WBK dan Pelayanan Prima dari Kementerian PANRB, DPMPTSP Magetan menggelar acara tasyakuran dan istigosah bersama bertempat di halaman kantor DPMPTSP Magetan, Sabtu (10/12/2022).
.
Tasyakuran diawali dengan istigosah yang dipimpin oleh Gus Tofa dari Ponpes Darul Ulum Poncol. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Magetan Suprawoto kepada adik-adik penerima bantuan.
.
Disampaikan oleh Kepala DPMPTSP Magetan Condrowati, penghargaan ini merupakan penghargaan dari Kementerian PANRB untuk penilaian Zona Integritas (ZI) dengan mendapatkan predikat WBK dan pelayanan publik mendapat nilai pelayanan prima.
” Kami haturkan terimakasih kepada Bupati Magetan yang sudah mendorong, membimbing, dan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Serta seluruh OPD yang sudah mendukung dan kerjasama di MPP, sehingga bisa meraih capaian predikat WBK dan Pelayanan Prima, “terangnya.
.
Bupati Magetan Suprawoto dalam arahannya menyampaikan dengan bekerja sebaik mungkin, penghargaan akan datang dengan sendirinya.

” Bekerjalah dengan baik, biar penghargaan datang dengan sendirinya, jika itu dilakukan yakin bahwa siapapun yang nanti bekerja di DPMPTSP akan menjadi kultur/budaya. Ibarat kata, kenapa spion dibuat kecil, agar kita menengok hanya sesekali, jadi yang dilihat kaca yang didepan karena ada persoalan didepan yang harus dicapai,” terang Bupati Suprawoto.
.
Bupati juga berpesan, penghargaan WBK ini jangan hanya formalitas saja, tetapi substansial. Suatu kewajiban bagi semua memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
.
Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, seluruh karyawan DPMPTSP Magetan dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh/

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *