Dibonceng Mario Aji, Bupati Magetan Suprawoto Jajal Lintasan Sirkuit Mandalika


Latihan di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat bukanlah hal yang baru bagi pembalap Indonesia Mario Suryo Aji, pembalap muda asal Kabupaten Magetan Jawa Timur.
.
Sejak sirkuit Mandalika dibuka pada November 2021, Mario Aji sudah beberapa kali latihan menggunakan beberapa jenis motor.
.
Terhitung sejak (23/1/2023), Mario Aji sudah berada di Mandalika dan akan berfokus latihan selama satu pekan penuh. Oktober nanti semoga bisa raih poin terbaik. Give the best Mario untuk musim 2023 ini.
.
Demi memberikan dukungan atas kiprah Mario di ajang balap dunia, Bupati Magetan Suprawoto bersama Ketua Pengadilan Negeri Magetan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dikpora, Kepala Disperindag, KasatPolPP dan Kabid Dinas PUPR, terbang ke Mandalika, Nusa Tenggara Barat untuk menyaksikan Mario Aji berlatih di sirkuit balap Mandalika, pada Jumat (23/01/2023).
.
Bupati Magetan Suprawoto tentu sangat bangga dengan putra Magetan yang membawa nama harum Kabupaten Magetan.
” Kami sangat bangga, karena Mario Aji bukan hanya milik Magetan, tapi milik Indonesia. Kabupaten Magetan menjadi dikenal. Tentu Mario ini ‘aji-ajine Magetan’ punya senjata, menjadi kebanggaan masyarakat Magetan,” ungkap Bupati Suprawoto.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto menyampaikan, sebagai implementasi dalam menciptakan ekosistem yang baik, di Magetan akan dibangun sirkuit balap.
” Kita juga akan membangun sirkuit di Magetan, agar nantinya akan muncul Mario-mario baru di Magetan hingga jadi kota pembalap. Kewajiban kita menciptakan ekosistem yang baik di Magetan. Kami harap Mario bisa menularkan ilmunya dengan sekolah balap Mario, sehingga bisa mengikuti jejak Mario maupun Adenanta.  Ada profesi lain yang tidak kalah hebat memberikan ruang pada anak muda,” jelasnya.
.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Suprawoto dibonceng oleh Mario Aji menjajal langsung lintasan sirkuit balap Mandalika dengan menggunakan motor matic dari MGPA, meskipun cuaca sedikit hujan.

(Prokopim/edh/

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *