ISTIGASAH DAN EVALUASI PELAYANAN PUBLIK MPP MAGETAN

Sahabat Prokopim,
Beberapa waktu lalu, MPP Magetan berhasil meraih penghargaan di tingkat nasional dengan kategori ‘Penyelenggara Mal Pelayanan Publik Kategori Prima’ oleh Kemenpan-RB dan diserahkan langsung oleh Menpan RB, Azwar Anas kepada MPP Magetan yang diterima Pj. Sekdakab Magetan, Hermawan.

Pada hari ini, Jumat (15/12) bertempat di MPP Magetan diadakan evaluasi pelaksanaan, capaian pelayanan publik MPP Magetan dan istigasah bersama OPD dan instansi yang tergabung dalam MPP Magetan.

Pj. Bupati Magetan yang hadir dalam giat kali ini menghaturkan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang tergabung dalam MPP Magetan. “Terimakasih kepada seluruh pihak instansi yang telah berpartisipasi tergabung di MPP Magetan sehingga mampu menjadi pelayanan publik di Magetan menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ditambahkan pula olehnya jika baiknya pelayanan publik itu mudah dan sederhana. “Kunci pelayanan (publik) itu adalah kepastian, cepat, mudah dan tidak bertele-tele,” terangnya.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan penghargaan kepada OPD dan instansi vertikal yang tergabung dalam MPP Magetan oleh Pj. Bupati Magetan.
(Prokopim/lio/KD).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *