Mario Suryo Aji Launching Helm Motif Batik Telaga Sarangan


Berakhirnya seri Moto GP 2022 telah mengantarkan Mario Aji finish di ranking 26 dari 44 pebalap dengan raihan 5 poin diajang Moto3 GP 2022. Mario Aji menorehkan catatan prestasi terbaik sebagai satu-satunya pebalap dari Indonesia yang sukses di ajang Moto3 GP dengan raihan poin dan start di front row serta membalap full 1 musim Moto3 GP 2022.
.
Sukses Mario tersebut membuat Honda Team Asia (HTA)  telah memperpanjang kontrak Mario Aji untuk tampil kembali di Moto3 GP 2023 dan menjadi satu-satunya pebalap Indonesia dan pebalap Jepang yang akan mewakili ASIA diajang balap Moto3 GP 2023.
.
Musim libur menjelang persiapan Moto3 GP 2023, Mario melakukan latihan (Free practice) di sirkuit Mandalika pada tanggal 24-29 Januari 2023.
.
Disela-sela latihan tsb, juga dilaksanakan penyerahan ID card berwarna hijau dari MGPA kepada Mario Aji, menandakan sudah mengerti peraturan balap dan aktif dalam dua tahun terakhir. Dilanjutkan dengan Launching Helm Mario Aji yang bermotif Batik Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur, serta sponsorship.

” Helm ini yang spesial adalah motif Batik Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur yang merupakan ikon Kabupaten Magetan. Helm ini sebagai tanda, ketika membalap ada tanda khas Indonesia yang bisa ditampilkan. Helm ini akan tampil di 18 negara 21 seri,” terang Ki Agus Firdaus manager Mario.
.
Helm limited edition dengan motif batik dan aksara Jawa ini bertuliskan nama Mario Suryo Aji, yang didesain khusus dari KYT. Helm diserahkan secara simbolis kepada Bupati Magetan Suprawoto dengan tanda tangan Mario dan juga diserahkan kepada tim MGPA.

(Prokopim/edh/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *