Pembukaan Turnamen Futsal Bupati Cup VI Dalam Rangka HUT Ke-31 SMK Yosonegoro Magetan

Dalam rangka HUT ke-31 SMK Yosonegoro Magetan, pagi ini digelar Upacara Pembukaan Turnamen Futsal Piala Bergilir Bupati Cup VI bertempat di GOR Ki Mageti Magetan, Kamis (12/01/2023).
.
Turnamen futsal kali ini diikuti oleh 19 tim dari 14 SMA/SMK se-Kabupaten Magetan. Pembukaan turnamen futsal oleh Bupati Magetan Suprawoto ditandai dengan memencet tombol sirine oleh Bupati Magetan dilanjut dengan penyerahan bola futsal kepada perwakilan team wasit.
.
Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan, dengan turnamen futsal ini dapat menciptakan bibit unggul atlet futsal di Kabupaten Magetan.

” Jangan berkecil hati kalian punya harapan yang bagus. Kami akan menciptakan ekosistem pendidikan yang baik untuk generasi mendatang di Kabupaten Magetan agar anak-anak mendapatkan pendidikan lebih tinggi. Siapa tahu dengan turnamen ini akan muncul atlet futsal yang unggul dari Kabupaten Magetan, ” terangnya.
.
Acara ini dihadiri oleh Bupati Magetan Suprawoto, Ketua Yayasan SMK Yosonegoro Magetan, Kepala Cabang Dinas Wilayah Ponorogo, seluruh keluarga besar SMK Yosonegoro, peserta Turnamen Futsal Bupati Cup VI dan undangan lainnya.
(Prokopim/edh/be/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *