Peringati Hari Bakti Ke – 77 PUPR, DPUPR Magetan Gelar Bazar dan Bakti Sosial

Hari Bakti PUPR diperingati setiap tanggal 3 Desember untuk mengenang sejarah peristiwa pada 3 Desember 1945 di Gedung Sate Bandung. Tahun ini adalah peringatan yang ke-77 tahun.

.
Peringatan Hari Bakti Ke- 77 PUPR kali ini, Dinas PUPR Kabupaten Magetan menggelar berbagai rangkaian acara diantaranya hiburan musik jalanan, kesenian reog, gerak jalan santai, serta puncak acara penyerahan santunan kepada yatim piatu dan anak asuh.
Esensi Hari Bakti PUPR sendiri sebagai tindakan nyata untuk masyarakat dan meningkatkan UMKM.


.
Dalam acara tsb juga diserahkan penghargaan kepada pegawai berprestasi, pemenang lomba fotografi, lomba mewarnai, lomba GHIPPA, serta musik raba-raba yang ditampilkan oleh seniman disabilitas.


.
Bupati Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan semoga peringatan Hari Bakti PUPR tidak hanya seremonial tapi mewujudkan tindakan nyata.
” Terima kasih sudah menorehkan tinta emas, terbukti semakin baik tugas dan fungsi di lingkup Dinas PUPR.  Semoga peringatan ini tidak hanya seremonial, tapi tindakan nyata dan memunculkan tunas-tunas bangsa,” ungkap Bupati Suprawoto.
.
Hadir dalam acara tsb Bupati Magetan, Sekda Kabupaten Magetan, paguyuban mantan pegawai PUPR, asosiasi kontraktor, dan undangan lainnya, bertempat di Halaman Kantor Dinas PUPR Magetan, Sabtu (03/12/2022).
(Prokopim/edh/be/KD1).

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *