Berikan Motivasi Acara Parenting dan Talkshow, Bupati : Jangan Remehkan Sebuah Profesi

Selalu dikatakan Bupati Suprawoto, anak pemilik masa depan adalah anak yang dididik dengan karakter baik dan jujur, serta jangan meremehkan profesi apapun.

” Jangan meremehkan profesi apapun, ubah mindset bahwa sebuah profesi tidak harus mainstream. Didik lah anak dengan karakter masing masing. Anak yang sukses di masa depan bukan karena IQ tinggi, tapi karena karakter yang baik,”  terangnya


.
Hal tsb disampaikan oleh Bupati Magetan Suprawoto saat memberikan motivasi pada acara Parenting dan Talkshow dalam rangka Hari Disabilitas Internasional, dengan tema menumbuhkan karakter mandiri di sekolah inklusi.
.
Peringatan Hari Disabilitas Internasional setiap tanggal 3 Desember menjadi notifikasi kita semua untuk lebih memperhatikan hak dan kesejahteraan penyandang disabilitas, termasuk di sekolah. Sekolah inklusi atau yang dikenal sebagai sekolah penyelenggara pendidikan inklusi (SPPI) merupakan wujud nyata keterbukaan sekolah memfasilitasi keberagaman siswa dalam pembelajaran.
.
Hadir sebagai pemateri dalam acara Parenting dan Talkshow tersebut Ibu Anita Nurul Febrianti,M.Psi.,Psikolog. Acara dihadiri oleh Bupati Magetan, Kepala Dikpora Magetan, dan peserta parenting dari SDN Sukowinangun 2 Magetan, Sabtu (03/12/2022).
(Prokopim/edh/be/

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *