JATIM FAIR 2022 Siap Meriahkan Hari Jadi Ke- 77 Provinsi Jawa Timur

Gemulai, kelincahan dan keindahan tari yang menggambarkan jati diri serta semangat masyarakat Jawa Timur diperagakan dalam Opening Ceremony JATIM FAIR 2022 di Grand City Surabaya.

Event ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke- 77 Provinsi Jawa Timur. Jatim Fair 2022 ini akan dilangsungkan di Grand City Mall mulai tanggal 7 sampai 13 Oktober 2022.

Ada dua kegiatan yang berlangsung pada event tersebut, yaitu pameran UMKM dan perhelatan konser musik. Untuk pameran UMKM masyarakat bisa datang dan menyaksikan langsung secara gratis.

Ada yang berbeda dalam gelaran Jatim Fair 2022 kali ini. Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) di bidang kesehatan akan ikut ambil bagian penting dalam menyemarakkan helatan Jatim Fair menyediakan layanan wisata kesehatan, dengan melibatkan sejumlah rumah sakit milik provinsi,
disini pengunjung bisa konsultasi tentang kesehatan yang ia butuhkan.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya menuturkan dengan event ini perlu ada sinergiitas, semangat dalam membangun kekuatan antar stakeholder dan semua jejaring, karena Jawa Timur adalah ladang untuk berinvestasi. Bagi Ibu Gubernur dengan kekuatan itu maka kita akan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Adapun acara dihadiri oleh Wakil Bupati Magetan Nanik Endang Rusminiarti, forkopimda provinsi, Kepala perbankan, Kepala OPD provinsi serta undangan lainnya.
(Prokopim/gtm/KD1

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *